Selasa, 15 November 2011

Cenat-Cenut

ane peengen nulis nih tpi bingung mau nulis ape..
hahahaa.. beginilah ketawanya orang yg lagi stress dengan tugas akhir alias si skripsi,, gmna gak bingung di kerjakan aja belom .. 


skripsi ane berjudul bla-bla-bla gan, dan ane bingung mau ngerjain dari mana,, secara ane udh maju ke dosen pembimbing brapa kali tetap aje mentok di suruh cari perusahaan,, 
khan BAB 1 - BAB 3 yang penting proposal , . (gitu tuh kata tmen2 ane yg biasa nyebut diri mereka TI07) dan itu juga gue denger dari kabar burung dan ane kagak tau tuh burungnya siapa dan burung dari mana yang ngomongnya kaya gitu,,, ane cuma nurut aje lah ma dosen pembimbing ane pak bla-bla dan pak bla-bla maaf nama dosen ane kgak usah di sebut(ane takut ntar di tuntut perusakan nama baik jadi di samarkan aja deh alias kaagak usah di publish)

hari ini skripsi ane udah nyampe tahap searching di internet gan tapi ane bingung mau pake judul apa??? di otak gue cuma ada tulisan strategi, tpi kagak tau strategi apa ya???(maklum otak ane pas-pasan, pas di pake gaya, pas di pake helm, pas di sisir, pas di pake nyontek,,,lhhoooo kok ngelantur)

yah alhamdulilah dah, udah dapet bahan,, walaupun kagak sesuai ama yang ane inginkan, soalnya ane juga bingung ma bahan yang gue mau dan butuhkan untuk sekarang ini, buat mahasiswa semester akhir .

udah deh nulis nya ane pengen maen PES 2012 dlu, mengusir penat yg gak jelas


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys