Senin, 26 September 2011

Supra X 125 Terbaru, jauh lebih Irit

PT Astra Honda Motor (AHM) kali ini memberikan kejutan lagi setelah berhasil membuktikan ketangguhan dan keiritan motor terbarunya yaitu Honda Supra X 125 Helm in. Touring yang bertajuk “Tantangan Jelajah 3 Provinsi” berhasil membuktikan kemampuan jelajah Supra X 125 Helm in dengan sekali isi tangki BBM.

Touring yang diikuti oleh jurnalis dan perwakilan konsumen dan klub Honda berhasil melintasi 3 provinsi yaitu Jawa Tengah, Jawa Barat, dan DKI Jakarta, dengan berbekal bensin premium 5,6 liter pada tangki BBM Honda Supra X 125 Helm in. Bahkan sesampai di garis finish setelah menempuh perjalanan 310 kilometer, semua unit motor yang digunakan touring ini masih menyisakan bensin di tangki.

“Supra X 125 Helm in memiliki handling yang lebih mantap dan lincah serta sangat nyaman dikendarai berjam-jam, rem-nya juga pakem banget, jalan 60km – 70km bensinnya nggak turun-turun, jadi makin pede aja ngebawa motornya”, ujar Dani panggilan akrab Mohammad Hisyam Wildani, pemuda berumur 19 tahun yang juga salah satu rider dari rombongan Tantangan Jelajah 3 Provinsi. Dani yang juga tergabung dalam Tangerang Supra Club (TSC), berniat menjual Honda Supra X lamanya untuk men-DP motor Supra X 125 Helm in yang dikendarainya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | free samples without surveys